mayan sih...dibanding naik gajah2an and friends di safari kids itu sekali
naik 10ribu, Farel sekali main bisa naik 5x abis 50ribu hanya begitu doang.
Diajak pulang gak mau sblm semua hewannya dinaikin...bokeks :(
Klo sabtu kmrn ada yg ke safari kids liat anak cowo 2,5thn digendong
meronta-ronta smbl tereak2, aku gak mau pulang, mau disini ajah.... that's
my farel ;)