Jusuf wrote:
Erik wrote:

> Oia, semalam aku nonton The Pursuit of Happyness yang > dibintangi Will Smith ... bagus, ya!

iya bagus Pak... tapi kok baru nonton semalam... ?kayanya dah
terbit 3 bulanan lalu...

Baru sempat, Pak. Mumpung lagi nggak ada kerjaan.

Oia, di film itu ditunjukkan bahwa si anak merasakan bahwa sang Ibu kurang menginginkan hadirnya si Anak. Salut dengan ketegaran Anak dan Bapak. Sayang si Ibu tidak ikutan, ya!

Saat yang paling mengharukan adalah scene yang memperlihatkan saat mereka terpaksa bermalam di toilet stasiun tuh. Indah banget saat mereka berimajinasi kembali ke jaman dinosaurus.

Regards,
Erik