Halo semuanya...
  salam kenal ya... saya baru join kemaren.

  Cuma mau ngasih tau aja... ttg coba gratis Kumon.
  Setahun cuma ada di bulan Feb & Agt.
  Nah utk Agt ini, coba gratis bakal mulai per tgl 20-31 Agt, slm 2 minggu.
  Maksudnya gini... tiap minggu kan anak bakal masuk kelas kumon cuma 2x. Jd,
slm 2 minggu bakal masuk 4x.
  Nah slm coba gratis ini, bisa diliat si anak enjoy ga, suka ga...
  Karena di Kumon, anak2 bakal dikasih PR yang harus dikerjain tiap hari. Tp
paling juga @30 menit per hari.
  Nah, slm coba gratis ini, anak2 yang ikut trial, bakal diperlakukan sama spt
anak dah kursus beneran. Maksudnya dikasih PR juga... jadi anak2 akan menjalani
rutinitas belajar tiap hari (ngerjain PR kumon).

  Menurut saya sih lumayan, ga ada salahnya dicoba. Mumpung gratis... hehe...
  Karena saya sih memang tertarik dengan metode Kumon, untuk membentuk sikap
cinta & tekun belajar.
  Anak saya baru masuk TK A. Kebetulan dia memang senang ngitung2 alias
matematika.

  Oya, sblm trial, anak Anda harus ikut placement test dulu.  tlp dulu aja ke
Kumon terdekat.

  Ok, ceritanya jadi panjang nih. hehe.... FYI aja. Thx,

  Happy Parenting...

Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

Kirim email ke