Mbak.

Yg masukkategori diare itu klo anak BAB lebih dr 6
kali sehari turs BABnya encer..

Klo anak mbak mungkin nih awam bilang masuk angin.. bs
krn virus juga sih..

Klopun anak diare obatnya yg penting asupan cairan sbg
pengganti cairan yg kluar..
Yg kluar td kan racun2 yg ga diperlukan tubuh..so,
biarin deh kluar.. asal ada asupan opengganti yg
masuk… bs cairan apa aja plg ok sih oralit or
pedialyte…

Klo mencret2 biasa sih kasih aja pisang or apple..bs
bikin babnya agak keras tuh..or perbanyak ..

Klo tetep aja mencret2 smp 2 mggan.. bs cek faesesnya
ke lab.. sapa tau ada infeksi bakteri or patogen ato..
baru deh bs ditentukan pengobatan yg tepat..

Smoga membantu yaa

http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Frover%2Eebay%2Ecom%2Frover%2F1%2F705%2D10129%2D5668%2D323%2F4%2F%3Fid%3D6&_t=763807330&_r=email_taglines_EBAY&_m=EXT

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/