nambahin yg  dibilang ibunya Faris...

susu diencerin justru malah gak berguna alias ga
sesuai deh kandungan gizi yg masuk..

klo diarenya terbukti krn susu sih bs gnt aja susunya
or klo diarenya tebukti krn laktosa susu yg tinggi bs
ganti mik susu yg low lakstosa or non laktosa..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/