Klo sependek pengetahuanku yakult mengandung bakteri
baik lactobacteria,. Bakteri ini berfungsi
menyeimbangkan bakteri yg ada di dlm usus, trus
meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus besar,
sehingga akan menurunkan risiko kanker usus besar...
gitu deh...

klo kebanyaken malah ga jd baik dong saking baiknya tu
bakteri.. krn kan  yakult ini mirip2 ama yoghurt yg
mengandung sedikit laktosa dan banyak enzim
laktase..klo kebanyakn kan jdnya kebanyaken laktosa n
slh satunya mencret deh akibatnya...
klo ga salah lhoooo..

mungkin ada yg mo menambahkan?

--- Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ooo mungkin agak kebanyakan kali ya dosisnya...
> soalnya pas pertama coba dikasih 1 botol dia ok ok
> aja
> nah namanya khusai kalo lagi suka ma sesuatu..ya
> udah sesuka dia aja
> minumnya kebetulan pas lagi aku gawe khusainya minum
> sampai 3 botol
> (ampun deh tuh anak kalo lagi doyan...) nah habis
> gitu khusai terus mencret
> (maaf ya), tapi habis itu cuman minum 1 botol aja
> gak papa
> mungkin karena kebanyakan ya ...
> betul kali ya di iklan itu dosisnya 2 botol aja
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/