From: Si Cantik [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 Agustus 2007 16:01
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: SV: [balita-anda] Tanya : jual souvenir ulang tahun anak-anak

Moms,

Sekalian info juga, untuk isi goody bags yang
makanannya (spt :gery chocolate saluut, yupi, aneka
candy, biskuat, tango dll) dapat pesan ke aku dengan
harga yang sangat2 terjangkau sekali.

Untuk yang berminat list harganya, bisa kirim email
Japri ke aku.

Tks n Rgd
Rina

--- Auliya Syafril <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sabtu kmaren aku ke Asemka beli goodie bags buat
> ultah anaku sabtu besok. dapet tempat pensil
> 6500/pcs & Crayon warna 24pcs cuma 4000/pcsnya
>
> Cuma emang tempat parkir dilantai 5 itu agak 'scary'
> untung aku bawa adiku yg laki2...

________
Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/