Pagi Bu , Sabtu kemari saya sekeluarga ke Dufan , yang saya tau masuk
Dufan pas hari Sabtu kena Rp 85.000,00/ticket . Tapi kalo punya voucher
simpati bekas yang 50ribu dapat dicount 15% ,trus kalo 100 ribu discount
30% juga berlaku untuk kartu AS berlaku sampe tanggal 31 Desember 2007,
tapi cuma saran aja kalo bisa hindari hari Sabtu ato hari Libur ,soalnya
terlalu crowded dan gak bisa naik semua wahana ( ngantrinya panjaaaaaang
sekali ).......

Thanks and Best regards

Syakban Lubis

"Nindia HRD" <[EMAIL PROTECTED]>
08/06/2007 09:14 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] OOT : DUFAN

Dear All

Mau tanya nich, dulu ada yang tau discount masuk Dufan siapa ya ? soalnya
mau rombongan kantor nich kesananya, kalo ada discount kan lumayan

Thanks

Nindia