kalo gitu seharusnya kita sekeluarga dapat donk.
semoga aja cuma karena keterlambatan distribusi.
bukan seperti yg dikomplen ama warga kita di metrotv kalo banyak banyak
warga dikelurahanku tidak terdaftar ... hiks

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
08/07/2007 08:52 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT: kartu pemilih

kalo ga salah data pemilih cagub & wagub diambil dari
data pemilu presiden kemarin, jadi yang kemarin ga
milih ato ga milih di jakarta maka otomatis kali ini
pun ga milih (cmiiw).

tapi kayanya memang panitianya kurang siap ya, soalnya
masa suamiku n adiknya dikartu terketik berjenis
kelamin perempuan =), padahal di kartu yang pemilu
presiden kemarin betul lho, laki-laki, dan dikomplek
mertuaku ternyata banyak yang kejadian spt itu.

terus tadi sempet sekilas baca tagline poskota ato
koran apa ya, disitu diketik kpu dianggap kurang siap,
kartu pemilih banyak yang belum dibagikan, pemilu
diundur...

aku sendiri alhamdulillah ga ada masalah.. udah dapet
dari hari jumat kemarin... tapi memang terkesan
mendadak sih bagiinnya...

--- Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya nih banyak yg belum dapet.
> Ada jg yg satu keluarga nggak semua dapet.

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who
knows. Yahoo! Answers - Check it out.