Nayma saya kasih tuh kemarin pas PIN bulan feb 07, waktu itu usia 10 bulan
sekalian berbarengan dengan vaksin campak. Gak papa koq,
jeng.Sebenernyapemberaian vitamin A dosis tinggi itu untuk menyapu
biar gak ada anak balita
yang kekurangan vit A. pemberian per 6 bulan sekali.

mama Nayma

On 8/7/07, yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bulan kemarin Fachry ( 14 month ) dibawa si Mbak ke Posyandu (diajak
> tetangga yang punya bayi juga) untuk timbangan. Nah disana kader posyandunya
> bilang klo bulan Agustus ini ada pemberian vitamin A dosis tinggi. Kira2
> perlu nggak ya vitamin itu? Ada yang pernah ngasih ke anaknya vit A itu
> nggak?
> Thanks
>

> Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
>     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
>           accept no liability for any loss or damage arising
> [...]

Kirim email ke