klo usia 8 bulan makannnya pakai yag kuah bisa ga...

-----Original Message-----
From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 07, 2007 9:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] kulit bayi kuning

Kalau usia 8 bulan sih, dulu Nayma udah gak saya kasih yang kukus (kukus ya,
jeng bukan rebus). Jadi udah dapet nyaris semua buah, melon, apel, alpokat,
jeruk, pepaya, pisang. Kalau pear, gak terlalu suka deh Nayma, jadi ya balik
lagi ke jeruk, alpokat, melon gitu2 deh.

Kalo gak salah, kalo buah2an yang dibelnder gitu, khusus untuk apel,
biasanya akan teroksidasi, warnanya jadi coklat2 gitu deh...

Gak punya pengalaman, soalnya, kalo alpokat langsung dikasih tanpa blender,
melon lansung diparut, tidak diblender (usia 8 bulan dah bisa koq maemnya),
soalnya dulu Nayma udah maem nasi usia 8 bulan. Nah, tiap2 anak beda2,
anaknya mbak Evi bisa jadi belum siap, dan mesti diblender, tapi gak ada
salahnya nyoba gak diblender tapi diparut, kalo alpokat lanusng dikasih pun
udah halus koq.

best regards,
mama Nayma