kirim aja pake pos express..
aku biasa ngirim CD pake pos express ga masalah kok..
tapi ya itu kudu dikasih kemasan yg aman..klo ga ada
plastik yg pake gelembung2 ya pake kertas karton yg
rada tebelan.. toh sama ongkirnya ngitung dr sekilo..

*asisten baru seminggu masih H2C

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com