Cari di apotik model century gitu, lumayan sih kalo gak salah harga 70 ribu
apa ya. Saya sih dulu makenya minyak zaitun mustika ratu...hehehehehe, gak
make mothercare.

USG 4D kayak USG biasa koq, cuma layarnya aja yang beda. Kalo yg lewat V itu
namanya USG transvaginal. Kalo cuma pengen lihat wajah si dedek mah, gak
pake transvaginal, ke perut thok aja koq.