Gak boleh kalo ada alergi, jeng, kalo enggak ya monggo aja, dah 8 bulan sih.
Kalo telur, saya dulu kaish telur apa aja, gak saya batesin mesti ayam
kampung atau gimana. Terus telur kalo anak saya mesti diolah, kalo dikasih
telur rebus, usia 7 bulan dulu langsung merah2. tapi kalo diolah, gak
alergi...

Ibunya aja makan ikan2an, kan ASInya dikasih ke si dedek.