Sekarang mbak nya udah beda lagi hobbynya, sekarang hobbynya dengerin nasyid
soalnya kecengannya ustad muda imammesjid deket rumah, wuah, untung
ngecengin ustad (syukur...syukur). Jadi tiap hari Nayma dengerin nasyid,
(jauh lebih bagus kan?).

Iya, mbaknya emang suka ngajak Nayma maen keluar rumah. Kalo di dalem
rumahpun, ya persis kayak mas Kavin itu, ngoprek semua barang. Saya temenin
juga gak mau nonton kartun, malah milih ambil bedak mama terus dipake
bedakan, di kaki tangan, ambil hair dryer dipake, semua cd papnya dioprek2
sampai berantakan....gitu jeng.

Kebetulan kalo jajan masih bisa direm deh, walaupun banyak abang2 lewat.
Saya dah wanti2 jangan dibeliin. Kecolongan juga sih, suatu hari mulut Nayma
coklat bibirnya, aku tanya, kata mbaknya, "barusan makan permen kopiko, bu,
3 biji..." alamak...15 bulan permen kopi, katanya dah 3 hari, jadi dah makan
10 biji....waduh, gedubrak deh. Langsung dilarang makan permen.

Hihihi, iya kali kalo cowok cakep tadi turunan mamanya....hehehehe.....