oh gt ya mba, berarti saya masih kategori aman dong ya (selama ga
kliyengan).
timun, saya brentiin, yg blum saya coba telur ayam kampung nih..........
thanks ya mba.

             "tprahayu"
             <[EMAIL PROTECTED]
             ion.tv>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             09/08/2007 15:29                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Darah
             [EMAIL PROTECTED]         rendah..............was:Penyakit
                a-anda.com             Anemia

Abis...kebanyakan orangkan mengasumsikan anemia itu tekanan darahnya yang
rendah, so aku pakein istilah yang umum aja. Maaf ya kalo jadi rancu. Kalo
aku dan ibuku udah biasa mbak tekanan darahnya 90/60 malah kalo lagi fit
100/70. Tapi kalo lagi kliyengan...aku langsung konsumsi makanan yang
enak-enak itu.
> [...]
>
> Sebaiknya banyak konsumsi telur ayam kampung ( dimasak matang ), hati
ayam,
> sate kambing sesekali. Pokoknya yang enak-enak deh........
> Makan juga harus teratur karena penderita anemia cepat sekali ngedropnya.
> Kebetulan aku juga penderita anemia, kalo udah kliyengan biasanya aku
makan
> telur ayam kampung. Kalo nggak ngaruh juga, baru deh ke dokter, biasanya
> dikasih seperti sangobion/ hemaviton ya...untuk penambah darah aja.
>
> Untuk ngemil tidak terlalu banyak membantu kok mbak, yang penting asupan

Anemia

Hb