Dear mak & bapak
Anak saya umurnya 4 bulan, lahir dg BB 3 kg
sekarang BB nya 7.5 kg ... apakah anak saya sudah kelebihan berat atau
normal ..?
Sekarang masih ASI + PASI jika saya kerja (susu NAN-1)
Anak saya berat apa karena PASI nya NAN atau karena apa ya..?
Karena yang pernah saya baca jika anak ASI ekslusif anak tidak akan
kelebihan berat, apa krn ditambah dg PASI, sedangkan klu ASI aja ndak cukup
(ASI yg saya tinggalin dibotol), sebaiknya diganti aja PASI nya dg merk lain
ya..??
Ukuran minum PASI nya 120 ml, klu diberi 90 ml ..dia marah ..;)), kadang2
saya telpon ke rumah saat jam mimik PASInya ..coba beri 90ml dulu ..nanti
klu marah baru tambah lagi ..ternyata marah terus ..he..he, jadilah 120 ml
sekali 3 jam.
Tolong pencerahannya ya Mak & Bapak ..

Wassalam
Neneng