From: Dwi Wahyono at Gmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 10, 2007 1:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) Kalau baca lirik lagu ini ...inget nggak
kalau kita sudah bertambah tua?

he..he... saya juga sebenarnya pas masa Gita Cinta ini masih SD.... tp udah
pernah ngeliat ulangannya di TV.... betapa waktu cepat berlalu ya? dulu kita
masih anak-anak..sekarang udah punya anak.... :)

Chrisye yang mempopulerkan lagu ini juga sdh almarhum...Rano Karno juga
sekarang udah gemuk...nggak langsing lagi kayak di film itu.... :) jadi
ngelirik perut sendiri nih...

Masa2 remaja saya ya pas jamannya 2D.. Dwi dan Dwi... :D

 *Masih Ada* <http://liriklaguindonesia.net/other/2d/masih-ada/>

2D <http://liriklaguindonesia.net/other/2d/masih-ada/>

ada bayanganmu di mataku
dan senyummu membuatku rindu
bagaimana caranya oh kasihku
kuingin jumpa dengan kamu
bagaimana caranya

aku yakin di antara kita
masih ada cinta yang membara
bagaimana caranya oh sayangku
kuingin juga kau mengerti
bagaimana caranya

reff:

haruskah kuteteskan air mata di pipi
haruskan kucurahkan segala isi di hati
oh haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi
agar tiada pernah ada kata berpisah

lupakanlah cerita kelabu
kita susun lagi langkah baru
bagaimana caranya oh cintaku
kuingin bahagia denganmu
bagaimana caranya

repeat reff

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke