moms,
Masih inget ga aku pernah curhat masalah anakku (Bunga Azalea, 22 bulan) yang
susah sekali sikat gigi. Banyak respon dan banyak saran juga ke aku lewat email
balita ini. yang aku inget salah satunya adalah "... ajak anak sikat gigi
dengan mencontoh kita sikat gigi..." Aku pura2 sikat gigi didepan dia, eh dia
ikutan juga deh. Rasanya legaaa banget saat melihat Bunga mandi (secara sebelum
berangkat kerja aku yang memandikan dia) sambil sikat gigi. Dia juga seneng
banget karena dia bisa sikat gigi sendiri. Unga, ica mah.... (maksudnya bunga
bisa sikat gigi sendiri)

Kini semua masalah seputar sikat gigi sudah terlewatkan. Dan tanpa paksaan
pula. Makasih ya atas semua sarannya.
lain kali kita berbagi lagi......
See uuuuu