maaf niy...klo ke tukang urut bukannya gak percaya tpi klo saya ngeri aja
liat anak kcl digituin. Mgkn bisa jd krn ada sesuatu yg dirasa makanya
anaknya rewel, klo lebam kasih trombopop or transpulmin biar bengkaknya
ilang.

Klo saya, misal stlh anak jatuh ada ciri2 yg mencurigakan (spt gak biasanya)
bawa konsul ke dsa, kan nanti dicek dulu sm mereka apakh ada tanda2 yg
membahayakan, gak semerta-merta lgsng disuruh ct scan

smoga zhafira nya gpp ya...

On 8/10/07, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berarti di csan ya mbak ?
> Kalo misalnya dia udah nggak bringik lagi sebaiknya tetap dipriksa aja ya
> ?
> Kasian ma Zhafira. Makasih doanya ya mbak.Aaaamin.

Kirim email ke