Hp ini sebenernya bukan buatan O2 tapi benq-siemens, kemudian dibeli O2 dan
dijual dgn merek O2 tipe X1i, biasanya O2 basis OS nya windows mobile atau
windows PPC tapi yg ini lain sendiri.... makanya harganya beda sendiri ya?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"