To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 13, 2007 9:22 AM
Subject: [balita-anda] ruam merah kena diaper

dear moms and dads,

Nissa (3 minggu), kena ruam diaper di pantatnya.  Udah agak mentis gitu
sich. Perawatan yang udah dilakukan selama 2 hari ini, di olesin baby cream
(switzal), setiap pipis and pup di ganti popoknya (kalau siang), di ganti
diaper-nya setiap pup or 4-5 jam (sore-malam). Tapi koq masih tetap aja
merah and mentis.. seperti gak ada pengurangan or kesembuhan... Please share
ya moms and dads, cara yang menanggulangi ruam ini...

Thanks sebelumnya..

rgds,
sandra
Bundanya Hafiz and Nissa

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin accept no liability for any loss or damage arising
              from the use of this E-Mail or attachments.