hahaha... kepagian ya pak??
maklumlah ... saya terpaksa harus bangun jam 5 pagi karena
anak2 sudah harus bersiap diri ke sekolah....
tapi kalau itu menarik dan bermanfaat mengapa tidak coba
untuk bangun lebih awal :)
kalau sedikit kesulitan dengan jam tayang kayaknya bisa
dicoba dengan memiliki bukunya....

betul, DKV binus ada kerjasama dengan space toon.
btw, nama anak bapak sama dngan anak saya loh steven :))

salam,
Siswono
Universitas Bina Nusantara

On 8/13/07, Jusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah klo jam 5:30 kepagian Pak...
>
> tapi emang acaranya space toon itu cukup bagus untuk anak-anak..
>
> anak saya Steven suka nonton dan jadinya saya nonton juga..
> sekarang udah kerja sama dengan DKV binus ya.. ?
> kadang saya suka perhatikan animasi dan menggambar manga nya...
>
> salam...
> Jusuf, Binusian..

Kirim email ke