  From: Jemima Sugandi
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, October 01, 2003 6:17 AM
  Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

        Untuk tambahan, di Cimanggis ada Panti Asuhan  Tuna Ganda Palsi Gunung ...
Emang isinya bukan hanya balita, tapi mostly balita ... Mereka ini lebih menyedihkan
keadaannya ... Sudahlah yatim piatu, cacat pula ... Kalo cuma 1 kecacatan sih masih
jamak, ini ada yang sampe' 5 cacatnya ... Aku sih gak bisa menjelaskan lebih detail
keadaan mereka, karena bener2 gak bisa dijelasin dengan kata2 ... Sekarang kita kalo
liat orang buta atau orang yang puntung kakinya aja udah iba & gak tega ... Gimana
kalo liat balita seumuran buah hati kita yang cacatnya sampe' 5 ... Kebayang kan
gimana menderitanya mereka ...   Seumur hidup mereka tergantung sama orang lain ...
Gimana gak, lah wong bangun dari tidur aja gak bisa ...  Sedih deh pokoknya ...

        Mereka itu rata2 korban percobaan aborsi yang gagal ... Karena obat2an &
tindakan percobaan aborsi lain2, tapi gak berhasil, akhirnya janinnya rusak, tapi
tetap survive sampe' 9 bulan ...  Ada yang masih diakuin sama keluarganya meskipun
dengan sedikit/ banyak rasa malu, ada juga yang sudah dilupakan oleh keluarganya ...

        Panti ini juga memerlukan bantuan kita karena mereka perlu biaya yang gak
sedikit, jelas ...

        OK, ibus & bapaks, semoga bermanfaat ...

        Thanks & have a nice day to u all ...
        iin (bunda Jemima)