kebanyakan anak kalo di tempat main rasa malunya agak sedikit berkurang,
karena antusiasme dalam bermainnya lebih tinggi dibanding harus menghadapi
orang asing/kurang dikenal misalnya
mungkin dia ngerasa nggak enak badan/ kurang sehat sehingga mempengaruhi
moodnya dan menjadi lebih manja bisa jadi sih Pak
kalau dirasa kondisi ini tidak seperti biasanya (dan berjalan cukup lama),
ditanyakan saja ke DSAnya mungkin DSAnya bisa lebih jeli melihat gejala2 tsb