From: "Frieza Diane Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-Anda (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 01, 2003 9:46 AM
Subject: [balita-anda] Q: Babysitter

Dear All,
Apakah ada yg dapat merekomendasikan babysitter yg baik dan sabar?
Tadinya aku pengen pake pembantu saja dan diawasi Omanya….tapi biarlah pake
babysitter dulu…soalnya anakku seharusnya khan sdh mulai makan 4 bln
ini…tapi dia susah bgt buka mulutnya jadi Omanya juga takut2 gitu buat kasih
makan dia. Jadinya sampai saat ini makan bubur/buahnya kurang teratur.
Padahal menurut dokter, dia seharusnya sdh mulai dilatih untuk makan bubur
dan buah.
Terima kasih,

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip