kmaren Jumat tgl 10 Agt di PG Mas Kavin ada lomba
17-an juga.. lomba2nya
- lomba nempel polkadot untuk anak PG (anak nempel
polkadot ke ortunya)
- lomba sertafet ikan buat anak TK (astafet antar anak
- ortu)
- lomba makan es krim ( anak nyuapin es krim ke
otunya)

lengkapnya di
http://oetjipop.multiply.com/photos/album/38/Hebohnya_17-an...
sori klo ga bs buka ya just network only...
heheheheheh

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com