setuju!!ga ngerti deh..masih laku..malah tambah banyak n mewabah.kyknya di
pasaran masih laris manis deh sinetron yg temanya bgtu2..
  langganan tv kabel, atw setelin dvd atw lebih bagusnya lagi jangan sering
nonton tipi..nyalain nya dijam2 tertentu aja(acaranya anak2) kayak
unyil,sibolang, umm..apalagi ya(sedikit bgt seh acara anak2)..berlama-lama di
depan tipi bikin anak maless,ga bagus tuk mata(khususnya mata pencaharian ), n
katanya ibu psikolog sih..bikin anak kurang kreatif.
  sekian dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih
  maaf bila kurang berkenan

  -ibu rafi-

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Jangan ditonton, jeng. Nonton aja tivi2 lain yang lagi gak sinetron. DUh,
males deh, modelnya gitu semua, anak2 smp pacaran, terus semuanya serba
ajaib.

On 8/14/07, Agnes K wrote:

> Bener ayah irfan....saya ikut prihatin dengan acara TV yang sinetronnya
> penuh dengan hal2 yang tidak mendidik....ABG yg sudah full of pacaran....
> jadi takut ya kita sebagai ortu generasi penerus kalo kayak gini....apa
> yang
> mesti kita lakukan terhadap acara tv tersebut...?
>
> Salam
> MamNiMAs
> *prihatin.com*

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Kirim email ke