Samaaaa dong pangalamannya..
Di mana2 marketing ya sama aja.. asal produknya laku
segala cara ditempuh tuh…

Aku pernah panjang lebar nulis ini di MP-ku juga
tuh…
http://oetjipop.multiply.com/journal/item/152/Hebohnya_ber-ASI_ekslusive

Intinya..jangan percaya aja ama marketing…
beruntunglah kita2 yg bisa dpt informasi plus ilmu ttg
kesehatan anak n bayi...klo perlu marketingya
dikasihinfonya juga tuh..

--- rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> moms n dads,
>
> dari tadi saya hanya sebagai pembaca yg setia
> hehheehe
> mo nambahin topik discuss neh
> beberapa hari yang lalu saya ditelp oleh marketing
> salah satu produsen
> susu en makanan bayi (dapat no telp wkt misua beli
> susu utk arionku)
> my baby skrg mo 5 bulan, tepatnya ntar tgl 20 ini
> si mbak nawarin agar memberi biscuit ** utk babyku,
> tp saya ucapin
> thanks kr saya br mau kasih maem stlh 6 bln, eeeh si
> mbak bilang udah
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/