Waktu anaka saya 4 tahun pernah kemakan iklan minum vitamin ini juga
ditambah yang vegetable juga malah..
abis frustasi anak nggak doyan makan sayur n buah, trus alerginya
banyak..(ditambah mak-nye nggak telaten n kemakan iklan)
Lumayan sih untuk beberapa bulan keliatan  nggak gampang pilek n alergi,
trus kulitnya lumayan alus (apa perasaan gue aja??)
Tapi make vitamin ini nggak lama..soalnya minuminnya jadi susah..di
kapsul..harus dibuka dulu buat anak yang nggak bisa nelen..saya make ini
vitamin  juga karena anaknya bisa nelen kapsul..pas tiba-tiba dia nggak mau
nelen lagi n harus dibuka kapsulnya..jadi males deh..terus vitaminnya
kebuang..terus nggak beli lagi..(duileee panjang banget critanya..)
harganya lumayan..kalo nggak salah (kalo salah jangan marah ya..maklum dah 3
ahun yang lalu..)..160 rb'an per botol (isi 60 pil???)

Pada tanggal 14/08/07, Dwi Wahyono at Gmail <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> Betul mbak lif....secara anak2 saya memang kurang suka vitamin...terus ada
> info vitamin ini (Fruit 18JR) jadi pengen tau.... mungkin ada yang pny
> info?

> tentang
> >

> --
> [70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke