heheeh di gesek nanti mesinnya ada lagi pak, kayak kalkulator gitu, jadi
kita input nomila duitnya ke mesin hitung itu, nanti dengan sendirinya saldo
di katrunya akan bertambah.
jadi mirip kartu kredit, trus di swip ka mesinnya.

ponakanku itu beli di Australie, giliran pulang ponakan yang lain jadi
pengen, aku disuruh cari tapi ya itu... mumet dewe, lha gak tau. :):)

On 8/14/07, Jusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> WAHHH.. Anak jaman sekarang minta nya yg serba instant dan gesek...
>
> Mba Yess, coba di ceritain ke keponakannya bahwa yg namanya main monopoli
> itu harus di nikmati ...
> khan main monopoli itu paling enak saat kita ngitung duit/ megang duit
> monopolinya.... ( meskipun bukan duit beneran.. )
>
> disana dulu saya belajar hitung2an rupiah....(mat)
> uang receh dan uang kembalian...
>
> klo serba gesek / CC mah ngga ada kembaliannya lagi.. ngga seru atuhh...
>
> Regards
> Jusuf, [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke