waduh, saya kira mom andrew mo nyekolahin andrew ke kantor saya (SIS,
tapi bukan S'pore Int'nal School :p)

mom,
apakah andrew dah lancar bahasa indonesianya?
kenapa aku tanya begitu? karena dari yang aku baca2, u/ anak seusia
andrew sebaiknya jika ingin belajar bahasa lain, dilancarkan dulu
bahasa ibunya (saya asumsi bahasa ibunya bahasa indonesia).

pengalaman pribadi:
mang apin baru bisa komunikasi verbal usia 2 tahun 1 bulan. pas dia
usia 2 tahun 6 bln, saya masukkan ke sekolah pre-pre-school yang
bilingual. saya infokan ke gurunya, mohon pakai bahasa indonesia dulu,
karena saya takut dia jadi bingung. alhamdulillah sekarang dah lancar
bicaranya, dan dah bisa kata2 dalam bahasa inggris hasil dari
sekolahnya. sambil diajarin sehari2 juga di rumah.