Jd inget omongan salah satu motivator
Namanya lupa,

"Sukses itu penting tapi bahagia jauh lebih sukses"

-----Original Message-----
From: Dwi Wahyono at Gmail [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 15, 2007 11:23 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bingung minum pil KB

Tak Ada yang pasti di dunia ini....selain kematian dan bayar pajak.. :)
Manusia cuma sampai level berusaha..soal hasil Sang Pencipta yang yang
berkuasa....siapa yang bisa menjamin kehidupan kita esok? siapa yang
bisa
menjamin dengan menyediakan asuransi pendidikan, menyekolahkan anak di
sekolah terbaik akan membuat anak kita tersebut bisa bahagia ? dan siapa
yang bisa menjamin anak tersbut akan berbakti kepada kita selaku orang
tua
nantinya?

Siapa yang bisa menjamin bahwa dengan anak sedikit kita akan bahagia?
Indikator kebahagiaan bukan di hitung dari jumlah harta, bukan di hitung
dari pendidikan anak2 yang tinggi....

Boleh jadi, orang2 yg memiliki anak banyak dan memiliki harta yg sedikit
ternyata mempunyai kebahagiaan karena anak2 mereka menjadi anak yang
berbakti kepada orang tua dan agamanya...

Kalau memang janin sdh ada di rahim...maka janganlah disesali...karena
kalau
kita menyesali keberadaannya itu menjadi pertanda kita tidak
bersyukur...

Mohon maaf kalau kurang berkenan...

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]