Waduh beneran nech ngebet buat dede'nya Nayma
semoga aja cepet dapet ya mbak... Amiin

emng dah brp lama gk KB mbak? alias gk spiral lagi
wah berarti kejar setoran ya??

klo aq sih lom mau nambah dede' buat Danish (sing seumuran ma Nayma)
wlo misua dah ngebet pingin nambah aja, masih lom siap
mungkin setahun lg dech, klo gk kebobolan juga sih , heheehe...

On 8/15/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya kalau udah dikasih ya mesti usaha lebih alot lagi buat nambah rezeki.
> Ini
> mah beda dong dengan niat mau nambah anak terus tiap tahun sampai anak
> jumlahnya 10 terus habis itu bingung gimana mau nyari rezeki buat makan
> anak2. Lha ya kan banyak kasus, jumlah anak banyak tapi pusing cari duit
> tambahan. Contoh nyata tukang kebun yang sring kerja di rumah saya, anak
> 4,
> istri 1, tiap bulan pusing, jangankan sekolah, buat maakan aja kadang gak
> ada. Anak2nya usianya antara 2 sampai 11 tahun. Apakah anak2nya sekolah?
> [...]

Kirim email ke