Bisa subscribe di milis balita-anda@balita-anda.com tetapi tidak bisa
subscribe di milis [EMAIL PROTECTED] ini adalah aneh buat saya karena
prosedur nya sama.

Coba silakan anda subscribe ulang, tetai email option nya pakai read receipt
dan delivery receipt

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-