From: Ida Halim [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 15 Agustus 2007 16:15
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Goodie Bag Ultah Anak 4 Thn

Pas kemarin Arkan ultah ke-4 di PGnya....
Aku belikan crayon yg isi 36 warna + tas dari bahan
plastik itu loh.... plus biasalah cemil2an balita..
(FYI, gak ada Chiki2an or penganan yg semodel dgn itu
loh)... Soalnya rasanya gak fair mo ngasih anak2 orang
begituan.... semetara anak sendiri gak boleh makan:D

Rgds
Ida
http://idasyah.multiply.com

Need a vacation? Get great deals