Gw da ga punya nyali naik permainan di Dufan.
kecuali boom2 car dan arung jeram :)

Tapi boleh juga mbak di japri diskonannya.
Siapa tau ada yg mau. Thanks b4 ya.

~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
08/16/2007 11:53 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tanya dong, ttg Ancol??? urgent...

ga ada tuh... klo diskon dufan 50% mau gak? :D
sol jg...