From: "Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 15, 2007 4:16 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: Ikutan tanya soal pil KB? Help?

Aku pakenya pil KB diane.."adik"nya jasmine..dari schering..(nama perusahaan
obatnye)
katanya orang schering yang nelpon untuk promosi sih.."perbaikan" dari
diane.
Fyi. Diane itu katanye sih selain pil KB juga bagus untuk kulit...mungkin
untuk long term ye..cuma ke aku sih nggak ngerasa..yang ada setelah make 4
bulanan..kok kepala sering mumet..
ya sud..lah..brenti deh..
belinya bisa di century/guardian..harga sebulannya mungkin diatas seratus
ribuan..(nebak.com) pokoknya lebih mahal dari diane d..
Selamat mencoba..
Tips. supaya minum pil kb nggak lupa..kalo aku..itu pil ditaro di tempat
gosok gigi..jadi tiap gosok gigi selalu inget