yuppp bener RELAKTASI tuh namnya...

  ayoo mbak semangat!

  PS : to Jeng Gogo: gw juga speechless nih..:(( sori ga bs bales yg japrian..
hikksss ga bs ke gmail nehhhhh/...
  ada ape yeee dg serper??

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  itu sama aja relaktasi kan?

--- Gopina Goham  wrote:

> bole, gak masalah.
>
> -sol-

> ASI basi selama masih didalam payudara itu ternyata
> nggak benar ya ?
> nggak diperes bisa basi jadi nggak boleh diminumin
> tapi diperes trus dibusng..wah kan sayang banget
> ya......
> tahunan, udah nggak ASI lagi sejak dia usia 5 bulan.
> Nah sekarang, saya mau kasih lagi karena setelah
> ganti alat kontrasepsi, ASInya ternyata masih keluar
> walo sedikit. Boleh nggak ya aku kasih lagi ke
> anakku ?

> Peraturan milis, email ke:
> [...]

http://searchmarketing.yahoo.com/

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke