To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 20, 2007 3:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : DERET HITUNG

Hehe.. susah juga ya Mbak Rita..

Apa mungkin diminta untuk trial and error aja?
Coba2 dengan ditambah 2 dulu.. 5, 7, 9, 20.. oh salah..
Coba lagi dengan ditambah 3.. 5, 8, 11, 20.. masih salah..
Coba lagi dengan 4.. dst..
Pas sampe di 5, ketemu deh..

Kepanjangan kali ya Mbak caranya.. :-D

Harusnya untuk anak kelas 2 SD mah angka keduanya mesti tetep muncul ya..

Itu masukan dariku Mbak.. Mohon maaf kalau nggak terlalu membantu :-D

Meu