Ga usah jauh2 deh ...
Kemarin kita pake catering Bu Ina-Assabindo. member BA juga.
Memuaskan loooh ;)
Tapi kemarin ordernya Ga sampe ribuan.
Ayo bu ina di bantu. Atau di japri :)

~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Diah_Arimbi" <[EMAIL PROTECTED]>
08/21/2007 09:40 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT: Catering recommended di Jakarta

Wah Mbak Gopina ini kerja di mana ya? kayaknya serba tau nich?
Canggih juga mbak ini..hihihiii..ntar aq tanyain ke General affairnya
Deh, insya Allah aku japri ya..