jeng seft.. daripada pusing2 langsung pake dulux aja..
bisa ngoplos ko' alias warnanya bukan warna standar di
mitra10 ada ko' kalo ga salah 1 kaleng gede (berapa
liter ya?) itu dulu aku kena 125rb lebih mahal dikit
sih.. kalo bukan yang oplosan itu sekitar 90-110rb
tergantung jenis catnya yang mana...

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> sebelumnya makasih ya mba..
> aku juga maunya gitu mba..ga semua di wallpaperin
> misal dikamar aku, aku maunya ditengah aja..or utuk
> pembatas warna aja...
>
> klo gorden ada infonya ga ya? secara yg dulu2
> dibeliin mertua ;p
>
> oia cat yg bagus en aman u/ kmr anak ada ide ga cat
> merk apa?
>
> tengkui
>
> "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
> 08/21/2007 10:13:12 AM:

> papera-roxy
> dark...1 roll sekitar
> dinding kepala
> [...]

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222