Salam Kenal Mba Nuraini,

Mba utk acara Parent Class kapan ya di Bandung ada?

-Rini-
-----Original Message-----
From: Nuraini [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 21, 2007 8:48 AM
To: Dody Dony
Subject: Re: [balita-anda] Parent Class Fedus hari ke-2

Hello Dody,

pak dody tks dan alhamdulillah...
bukannya instrukturnya ada yang bapak-bapak juga .. lupa ya, pak Ibnu
namanya.

salam buat istri bapak pasti cantik dan kreatif, ajaklah untuk menjadi
manajer pak, jangan direktur aja yang diberi SK di "perusahaan" bapak,
ok..!

yang jelas bukan karena kami bapak mengerti arti sebagai pemimpin di
bumi ini, tetapi karena keterbukaan bapak yang mau peduli dengan anak-
dan keluarga, serta lingkungan dan bangsa kita yang tercinta
Indonesia.

selamat bergabung di klub lantika, bangun kampung yang indah dan
lebih baik

salam nuraini - klub lantika

Monday, August 20, 2007, 10:00:36 PM, you wrote:

> Dear parents.

> Hari minggu kemarin ikut Parent Class Fedus hari ke-2.
> Tebak, apa yang saya dapat?
> Saya telah belajar untuk menjadi "guru" terbaik untuk
> anak-anak dan istri saya.
> Heran ya, padahal yang mengajar ibu-ibu, tapi saya
> bisa jadi seorang bapak dan guru yang PD bagi anak dan
> istri saya.

> Saya juga akhirnya sadar dan mengerti kenapa
> "anak-anak" Indonesia dan negara kita di peringkat
> ke-2 "dari belakang" utk prestasi dunia, anak2 juga
> sulit belajar matematika, sulit membaca (memahami apa
> [...]

http://answers.yahoo.com.sg

Best regards,
Nuraini <[EMAIL PROTECTED]>
visit www.fedus.org

This Mail has been scanned by Telkomsel Antivirus