dear,

aku punya temen deket.. mgk karena beda usia 10 tahun, aku sering nganggap
dia sebagai kakak

anak pertama temenku ini udah kelas 4sd dan doski sangat berharap bisa
memberikan adik
singkat cerita, temanku ini ngasih berita kalo doski hamil
tapi sayangnya...
seminggu yang lalu, doski kasih kabar lagi, baru saja dikuret

sebelumnya, doski mabok-nya ampun2...
dan sempet pendarahan dikit, setelah itu bener2 bed rest
setiap minggu doski cek ke dokter karena ada kecurigaan bahwa janin tidak
berkembang

yang aku bingung adalah, koq bisa yah.. (wallahu'alam)
ketika di test pack, hasilnya positif
terus terbentuk kantong buat janin di rahimnya
mabok.. teuteup dan mgk termasuk parah
tapi ternyata tidak pernah terjadi zigot

ada yang bisa jelasin secara medis.....???

hmmm.. sebenernya agak stress juga.
secara.. kita janjian biar bisa hamil barengan, periksa ke dokter barengan,
punya anak seumuran dan bisa main barengan
allah berkehendak lain..
tepat sehari dia dikuret, aku coba tes dan hasilnya positif.. (belum periksa
ke dokter, rencananya kamis ini)

salam
ibunya safa

* doain selalu sehat yah... *