halo mba jeanne...

wah nama anak kita hampir sama nih... nama anak saya keyzia.. nah saya mo tanya dong apa sih arti nama dari keiza?secara sering ditanya arti nama anakku hehehe.. :)) krn dapet namanya dari pemain film :))

Miko Nasution
----- Original Message ----- From: "Jeanne Ario" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, August 21, 2007 2:44 PM
Subject: Re: [balita-anda] pada tahu ngga

Halo semua...

Tadi malam belanja di C4 BSD. Harga UHT Ultra 1lt jadi Rp.9,710 (kalo ga salah)..padahal minggu lalu aku sempet beli 6 pak yg isi 12 kemasan @ 1 liter masih Rp. 8,680./liter. Niatnya tadi malam mau beli lagi beberapa pak..tapi berhubung dah naik..ya udah ga jadi, krn emang Di rumah juga skarang masih numpuk 10 pak. Mayan deh buat beberapa minggu kedepan. Sama kaya anaknya Mba Eva, Keiza juga habis 1 liter/hari.

 Kalo ada info UHT diskon..kabari yaa..

Evariny Andriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 *baru ngecek email lagi*
wahhh susu uht naek yaaa..
bulan kemaren aye ke bandung.. di toko setiabudi lagi ada diskon gede2an
buat susu greenfield uht beli 2 gratis 1.. tak terbatas
akhirnya bela2in deh pagi2 bawa2 mobil.. ngeborong sampe 6 dus.. gratis 3
dus.. langsung miskin.. expired-nya jg diperiksain satu2 masih mei 2008
semua..
Jadi sekarang stok susu uht menumpuk di rumah.. soalnya anakku (19bln) 1
kerdus isi 12 itu abisnya ya 12 hari.. (sehari 1 dus 1lt).
pas banget ye gue ngeborong uht pas uht naek setelahnya
hihihihi

On 8/21/07, [EMAIL PROTECTED]