Dear moms and dads,

Mohon bantuannya dong, mungkin diantara rekan parents ada yang punya
pengalaman seperti yang dialamin sama anak saya, karena belakangan ini saya
perhatikan tulang dadanya kok besar sebelah, anak saya sih tdk rewel, panas
atau demam, dan juga masih beraktivitas seperti anak-2 seusianya (11 bln),
yang ingin saya tanyakan;
- apa karena jatuh yang sdh lama ? karena dulu pernah jatuh tapi saya sdh
periksa ke dr juga di urut dan hasilnya baik-2 saja.
- apa karena keturunan ? karena ayahnya juga dadanya besar sebelah, sampai
susunya  (maaf ya) terlihat besar.
- apa karena posisi munyusui yang salah ya, karena saya munyusui hanya
dengan susu (maaf lagi) yang sebelah kiri aja dan yang sebelah kanan dada
anak saya seperti tertekan gitu jadi agak kecil.
- atau mungkin ada hal lainnya ya? rencana saya ingin saya tanyakan ke dsa
yang dekat dengan rumah ibu saya, dr Usman alwi  jl.jamblang - ada yang
punya pengalaman dg dia ga' ya, trus sekarang pindah ke mana sih ?

makasih loh sebelumnya, tapi maaf juga nih karena pertanyaan dari saya
banyak sekali, habis saya cemas nih....
bantu ya...

Thank's

Moms - Ashraf