From: Naning Dwiyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 21, 2007 4:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tukar sendok chilmil

Aq pernah nukarin sendok chill mild nya Danish pas dia masih pake surfor ini
kan skrg ganti ultra, :)

mbak/ pak...
biasanya kan setiap bulan pasti aq ditelpon ama si SPG
nanyain ttg Danish n gmn perkembangannya
n dikasih tau klo sendok bs ditukar ya sud akhirnya aq mau nukar dgn payung
child mill
lupa tp berapa poin, tp kyknya harus inden ato dicatat ama si mbak SPG
klo ada nanti bakal ada org yg ngambil sendok kita n ditukar dgn hadiahnya

btw, aq d sby gk tau klo d sby, hehehe...