From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 22, 2007 8:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Minta masukan donk....

kompor gas?

sebaiknya 2 tungku, biar bisa masak macem2 :p
harga bervariasi. coba tanya2 ke toko kelontong bisa, pak. atau di
_ramayana+ jual gak?

harga tabungnya yang lumayan mahal. 200 apa 300 ya dulu itu beli? lupa...
dah 2 taon yang lalu belinya soale.

tabung gas beli bekas ya gak papa, pak. ntar pas beli kan tuker lagi sama
tabung penjualnya :D

Kirim email ke