Salam kenal buat semua aku members setengah baru and semoga cepat sembuh
buat mbak Lita ya....
Ada info nih buat mbak lita sama buat yg lain kalo kena DB, biar cpt
trombositnya naik minum Jus Kurma, caranya kurma 100 gr + Air 1 Gelas +
Jambu merah 1/4 potong trs di Juice. karena anaknya temenku minum itu
trombositnya langsung naik 50 point.

Semoga Bermanfaat.
Ria mamanya Keysha

Pada tanggal 22/08/07, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> duhhh smoga mbak Lita cepet baikan yaaa
>
> sms ahhh
> Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Duuh... Kesian Mba
> Lita. Moga cepet sembuh yah.
> Kesian Jeng GoGo ga ada temen buat Ngambas tuh, hihi...

Kirim email ke