Dari kmarenan di tipi n di milis2 plus MP pada rame ngomonginpenculikan
Raisya...
  Duhhhhh makin miris aja nih.... tapi ya mo gimana lagi gak mungkin kan
kitanya memprotek anak 24 jam... klo smp sekarang ini sih anakku 3 th n  9 bln
aku berusaha klo yg gede sekolah ada yg nemenin walo pake anter  jemput.. trus
klo main2 di seputaran kompleks kudu ama pengasuhnya or  org yg lebih tua..

  Aku juga berusha ngomong ke anakku klo ada yg ngajakin tp ga kenal jangan
mau... klo mo main sendiri bilang ama org rumah...

  Yaaa sementara br itu sih yg kepikiran..

  BAyanganku nih ntar klo anakku mulai SD klo biosa sekolahnya deket2  rumah
aja... klo deket rumah kan banyak org yg dikenal n lebih mudah  ngawasinnya..

  Trus juga yg penting jgn lupa berdoa...

  Br itu sihh yg nyangkut di kepala..

trigraha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear Parents....

Mau  sharing aja nih....perihal kasus penculikan raisya....terus terang
semenjak jadi orang tua (dr th 2005)...kayaknya mulai dr kasus anak di
sodomi...anak diculik...di perkosa...iiih...bikin saya tuh parno abis
dech....efeknya jadi sangat protektif ke anak.
Saya sadar, kalo saya  terlalu banyak melarang...terutama kalo dia melakukan
aktifitas outdoor  tanpa saya.....mungkin bikin dia jadi tidak mandiri kan???
Minta pendapat donk....parents....sebaiknya kita harus bagaimana menjaga anak
kita dijaman sekarang ini.
Makasih banyak sebelumnya....

Salam/Bunda Shafia

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke